Clickbank Kampret

Clickbank Kampret

Paycheck

Sudah lebih dari setahun, tepatnya sejak akhir bulan desember tahun 2009, saya mencoba keberuntungan meraih rezeki dari clickbank.

Usaha usaha yang saya lakukan adalah, membuat Blog Scraping. Kamu ngerti nggak, apa itu Blog Scraping? Kalau belum ngerti, makanya belajar! Kunjungi wikpedia, cari deh! Saya malas menjelaskannya.

Pada saat itu, saya nggak punya waktu buat cari ide-ide untuk menulis konten blog, cari aja yang gampangnya. Pake plugin buat scraping, banyak tuh yang buat untuk platform WordPress.

Gampang! tinggal di schedule, jadwal buat scraping, konten langsung terisi! nggak perlu susah payah.

Tapi pada suatu hari, ada komplain masuk ke email. Akibatnya… seluruh domain saya yang jadi satu dengan hosting menyimpan blog itu terkena dampaknya! Semua domain yang saya miliki nggak bisa di akses!

Saya harus membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi hal ini. Dan konten yang ada harus di hapus.

Singkat cerita! Saya akhiri cara-cara blog scrapping ini.

Kembali ke cerita awal mengenai pengalaman saya menjual salah satu produk di clickbank. Entah dari mana, akhirnya pada pertengahan tahun 2011 ada orang yang membeli dari link afiliasi Clckbank saya.

Coba, kamu lihat gambar di atas….. Itu adalah satu-satunya transaksi komisi clickbank pertama sampai detik ini! wooooaaaa…..

Bulan-bulan selanjutnya, tidak ada penjualan sama sekali, dan Clickbank kampret sialan, mengurangi dolar demi dolar setiap bulannya…. sampai pada akhirnya, pada tanggal 17 Agustus 2011…. Balance saya menjadi $0 !!!

Rupa-rupanya, persyaratan Clickbank adalah, harus minimal ada transaksi 5 jenis dari metode pembayaran yang berbeda-beda, entah dari paypal, Master Card, Visa atapun yang lain.

Begitulah cerita pengalaman saya dengan clickbank yang gagal! 😀

Kapok? Belum dong! Lihat saja nanti!

Facebook Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.