Instagram dibeli oleh Facebook, dibayar kontan!

Instagram

Instagram

Facebook telah setuju untuk membeli Instagram, aplikasi sharing foto yang sangat-sangat populer dengan harga sekitar $ 1 miliar dalam bentuk tunai dan saham.

CEO dan pendiri Facebook membuat pengumuman ini di hari Senin di Facebook melalui posting yang telah me-nuai “like” puluhan ribu orang. Dia telah berjanji untuk memungkinkan Instagram untuk tetap independen.

“Selama bertahun-tahun, kami telah berfokus pada membangun pengalaman terbaik untuk berbagi foto dengan teman dan keluarga. Sekarang, kita akan dapat bekerja lebih erat dengan tim Instagram juga menawarkan pengalaman terbaik untuk berbagi foto selular yang indah dengan orang-orang berdasarkan minat Anda, “tulis Mark Zuckerberg.

“Kami percaya ini adalah pengalaman yang berbeda yang saling melengkapi. Tetapi untuk melakukan ini dengan baik, kita perlu memperhatikan tentang menjaga dan membangun kekuatan Instagram dan fitur daripada hanya mencoba untuk mengintegrasikan segala sesuatu ke Facebook.

Itu sebabnya kami berkomitmen untuk membangun dan membuat Instagram mandiri. Jutaan orang di seluruh dunia menyukai aplikasi Instagram dan merek yang terkait dengannya, dan tujuan kami adalah untuk membantu menyebarkan aplikasi dan merk ini untuk lebih banyak orang.”

Zuckerberg mencatat bahwa akuisisi merupakan tonggak untuk Facebook – dan mengisyaratkan bahwa mungkin menjadi yang terakhir dari ukuran dan ruang lingkup.

“Ini pertama kalinya kami pernah membeli produk dan perusahaan dengan pengguna begitu banyak. Kami tidak berencana untuk melakukan lebih banyak dari ini, jika ada sama sekali. Tapi memberikan pengalaman berbagi foto terbaik adalah salah satu alasan mengapa begitu banyak orang mencintai Facebook dan kami tahu itu akan bernilai membawa kedua perusahaan bersama-sama. ”

Sukses buat Instagram dan Facebook!

Facebook Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.