Berpikir BESAR untuk mendapatkan hasil yang fantastis melalui bisnis online

Berpikir BESAR untuk mendapatkan hasil yang fantastis melalui bisnis online

Uang satu Milyar

Satu Milyar!

Halo teman-teman, saya baru saja membaca artikel dalam bahasa inggris mengenai meraih penghasilan yang fantastis melalui bsnis online. Saya sudah rangkum dan terjemahkan dalam bahasa Indonesia di bawah ini.

Silahkan menikmati:

—————————————-

Mendapatkan penghasilan yang fantastis membutuhkan pemikiran yang besar. Jika Anda bermimpi recehan, maka semua yang akan Anda peroleh adalah uang recehan.

Jika Anda bermimpi tetang uang MILYARAN rupiah, maka Anda mendapatkan kesempatan untuk meraih milyaran. Sesunguhnya, Anda tidak akan pernah mendapatkan lebih dari yang Anda impikan.

Orang kaya menjadi kaya bukan karena keberuntungan atau kebetulan. Mereka menjadi kaya karena pemikiran mereka berbeda.

Artikel ini akan mengajarkan cara untuk membuat uang dari bisnis online, hanya dengan mengubah cara Anda berpikir.

Sistem vs Pekerjaan

Do I look Rich ?

Do I look Rich ?

Baiklah. Jadi Anda akan menjadi milyarwan (sekarang bukan jaman nya lagi jutawan) internet, kan? Berikut adalah pertanyaan untuk Anda: apa yang membuat Anda berpikir Anda bisa melakukannya?

Orang yang miskin akan datang dengan jawaban seperti: “Karena aku pintar dan aku bersedia bekerja keras.” Jika itu cara Anda berpikir, Anda punya masalah besar. Ini adalah cara berpikir yang akan membuat Anda miskin sepanjang hidup Anda. Jika Anda bersedia bekerja untuk uang Anda, itu berarti bahwa Anda ingin menjual sumber daya yang paling berharga – waktu.

Orang kaya tidak menjual waktu mereka. Mereka menjual ide-ide mereka dalam bentuk sistem. Orang miskin sering di bingungkan dengan istilah bisnis dengan pekerjaan.

Banyak orang yang menyebut diri mereka pengusaha bahkan tidak menyadari bahwa sebenarnya mereka adalah para wiraswasta penuh waktu di pekerjaan yang mereka buat sendiri.

Jadi, apa bisnis itu? Bisnis ini adalah sistem yang Anda dapat meninggalkan selama bertahun-tahun, dan ketika Anda kembali Anda merasa lebih besar dan lebih baik bahwa itu sebelum kau pergi.

Apapun bisnis Anda, baik itu blog, portal, atau e-toko, Anda perlu untuk membangun dengan cara yang tidak mengharuskan Anda untuk menghabiskan waktu setelah itu dilakukan. Fokus pada menciptakan aset internet bukan pekerjaan online.

Sebagai contoh, sebuah blog yang Anda menulis posting sehari-hari adalah pekerjaan. Hal ini dapat menjadi pekerjaan yang menguntungkan, tetapi tidak akan pernah membuat Anda kaya. Di sisi lain, ebay adalah sebuah sistem.

Orang yang membuat uang paling banyak dari itu tidak perlu melakukan apapun untuk menjaga itu terjadi. Ada orang yang bertanggung jawab untuk pemasaran, layanan hosting, moderasi, keamanan, layanan pelanggan, dll Ini adalah sistem yang kuat yang akan tumbuh dari waktu ke waktu, tidak peduli apa.

Pemilik situs tersebut membuat banyak uang tanpa harus melakukan apapun untuk menjaga situs ini tetap hidup. Situs ini mungkin tidak sempurna, dan saya yakin situs itu bisa dilakukan jauh lebih baik, tetapi yang terpenting sistem yang ada sudah sempurna,

Lihatlah McDonald. Apakah mereka menyediakan burger berkualitas tinggi? Tidak, saya yakin Anda bisa membuat burger lebih baik di rumah, kan? Tetapi McDonald yang kaya, bukan Anda. Itu karena McDonald menciptakan sistem yang sempurna yang dapat dikalikan tak terhingga dan diterapkan di bagian manapun di dunia. Burger Anda mungkin lebih baik, tetapi Anda tidak memiliki sistem yang dengan interaksi itu.

Ketika hal ini di terapkan di bisnis online, itu sama. Tidak peduli seberapa keras Anda bersedia untuk bekerja, Anda hanya memiliki 24 jam untuk menghabiskan setiap hari. Anda harus menghabiskan waktu Anda HANYA pada menciptakan sistem independen – itu satu-satunya cara untuk menjadi kaya.

Bekerja vs Berpikir

Thinking

Berpikir keras bukan bekerja keras

Yang benar adalah, orang kaya yang malas, dan itu sebabnya mereka menjadi kaya. Tentu saja, saya tidak berarti bahwa mereka menjadi kaya dengan menatap TV sepanjang hari. Kemalasan yang akan membuat Anda kaya sebenarnya tidak setuju untuk melakukan pekerjaan yang bisa dilakukan oleh orang lain. Lihat, orang-orang kaya adalah pemikir keras, orang miskin adalah pekerja keras.

Anda tidak bisa bekerja sepanjang hari karena Anda akan berakhir harus ada waktu untuk berpikir. Anda tidak harus membiarkan diri Anda untuk melakukan tugas yang orang lain bisa berbuat lebih baik daripada Anda. Orang kaya selalu mempunyai kelompok-kelompok orang yang sangat terlatih yang dapat melakukan tugas yang sangat khusus dengan cara profesional.

Peraturan lain yang perlu diingat adalah bahwa jika Anda tidak merasa seperti melakukan sesuatu, biarkan untuk orang yang CINTA melakukannya. Yang saya katakan adalah bahwa menjadi kaya tidak ada hubungannya dengan memanfaatkan orang lain, atau membuat mereka melakukan “pekerjaan kotor” untuk Anda.

Menjadi kaya melibatkan menciptakan sebuah tim di mana setiap orang melakukan apa yang dia / dia mencintai lakukan, dan pada saat yang sama, adalah spesialis pada tugas tertentu.

Smart vs dumb

Orang kaya tidak menganggap diri mereka pintar. Orang pintar biasanya berakhir bekerja untuk orang bodoh yang bersedia membayar untuk kemampuan mereka dalam subjek tertentu. Anda harus menjadi orang yang membayar orang lain untuk layanan tertentu bahwa mereka adalah ahli. Jangan mencoba untuk melakukan semuanya sendiri. Ingat, orang-orang kaya bekerja dalam tim, orang miskin melakukan segalanya sendirian.

Anda tidak bisa menjadi internet marketer, programmer, dan penyedia konten sekaligus. Ini akan cukup jika Anda menyewa orang yang terbaik di bidang-bidang. Anda tidak benar-benar harus menjadi ahli dalam segala hal.

Mengakui bahwa Anda tidak tahu tentang subjek, dan semuanya akan menjadi cara yang lebih mudah. Dibutuhkan bertahun-tahun untuk belajar bagaimana untuk berhasil mempromosikan situs online. Dibutuhkan lebih banyak lagi untuk menjadi penulis yang baik atau programmer.

Biarkan orang lain melakukan apa yang mereka suka lakukan dan fokus pada membangun tim yang baik daripada mencoba untuk menjadi seorang pro di bidang yang Anda tidak ketahui.

Perlakukan bisnis internet Anda seperti bisnis, bukan hobi. Belajar pemrograman, internet marketing, mesin pencari optimasi, dll dapat menjadi sangat menyenangkan bagi sebagian orang. Tapi bukan itu yang akan membuat Anda mencapai. Itulah yang akan membuat Anda menjadi karyawan yang baik!

Simpan vs Dapatkan

Orang kaya siap untuk kehilangan uang. Orang miskin berusaha untuk tidak kehilangan uang

Banyak orang yang memasuki bidang membuat uang online gagal untuk berpikir bahwa mereka akan menghasilkan banyak uang tanpa harus menghabiskan uang recehan. Yah, meskipun ada pengecualian, itu pada dasarnya tidak nyata. Jika Anda ingin membuat uang, Anda perlu berinvestasi uang.

Jika Anda ingin membuat banyak uang, siap untuk menghabiskan banyak uang pertama. Pertama-tama, Anda perlu memahami bahwa waktu adalah sumber daya yang paling berharga.

Jika Anda berencana untuk membuat milyaran tanpa uang dihabiskan, itu berarti bahwa Anda akan menjadi pekerja wiraswasta keras. Itu bukan cara untuk menjadi kaya!

Bersiaplah untuk menghabiskan uang, tetapi melakukannya dengan cara cerdas. Mempekerjakan orang-orang yang dapat membuat investasi ini lunas.

Memiliki perspektif waktu yang lama dan tidak mengharapkan belanja Anda untuk datang kembali kepada Anda dalam beberapa hari.

Butuh waktu, tapi akan lebih bernilai! Orang miskin tidak dapat berpikir ke depan, dan karenanya mereka akhirnya hanya melaksanakan ide-ide yang melunasi segera. Ide-ide baik tidak bekerja sama sekali, atau membawa sedikit uang. Alih-alih fokus pada menyimpan uang, pikirkan mendapatkan uang.

Membuat sistem yang menghasilkan pendapatan lebih penting daripada menghemat beberapa rupiah. Jika Anda ingin membuat uang MILYARAN, Anda perlu menyewa ahli yang dapat menangani pemasaran, optimasi mesin pencari, membuat konten, dll Jangan takut untuk menginvestasikan uang, bahkan jika Anda tidak akan melihatnya kembali untuk beberapa tahun. Itulah perbedaan utama dalam pemikiran antara kaya dan miskin.

Orang-orang kaya mengambil keputusan yang akan membawa hasil dalam beberapa tahun. Orang miskin mengambil keputusan yang akan melunasi segera, yang lebih sering terjadi menjadi pekerjaan penuh waktu.

Bagaimana jika Anda tidak memiliki uang? Setelah anda menjadi seorang pekerja wiraswasta pertama? No Itulah yang akan dilakukan orang miskin.

Ada banyak cara untuk melakukannya secara berbeda, tapi mengharuskan Anda untuk berpikir pada tingkat yang berbeda.

Bagaimana mencari investor? Membuat rencana bisnis dan mengambil pinjaman dari bank? Bagaimana dengan mempekerjakan orang yang bersedia bekerja untuk Anda untuk persentase dari pendapatan selanjutnya Anda?

Ubah pikiran Anda dan Anda akan melihat bahwa membuat uang PULUHAN, RATUSAN JUTA dari bisns online adalah sama keras dengan menghasilkan uang PULUHAN RIBU. Jadi, mengapa tidak pergi untuk RATUSAN JUTA, atau bahkan MILYARAN?

Mohon berkenan untuk membagi konten ini melalui tombol-tombol sharing di bawah ini:

Terima kasih sebelumnya.

Tulisan blog di luar sana yang relevan dengan artikel ini:
Bisnis Online bukan bisnis besar
Berpikir besar dan action maksimal

Facebook Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.